Apa itu TOA Public Address Sound System ?

Public Address Sound System

SCS Electronics – Public address system atau di singkat PA System adalah system distribusi tata suara untuk publik atau khalayak banyak. PA system bisa diartikan pula sebagai sistem alamat publik. Perangkat Public Address System Sederhana terdiri dari microphone, mixing, power amplifier dan speaker atau pengeras suara. Car Call System atau sistem tata suara untuk panggilan parkir kendaraan merupakan salah satu bagian sistem tata suara yang terintegrasi pada PA System.

Fungsi utama Public Address System adalah sebagai perangkat atau media penyampaian informasi-informasi tertentu atau pengumuman “announcement” dan panggilan pada sebuah area publik, area umum maupun area bisnis, gedung atau perkantoran. Fungsi PA System lainnya adalah sebagai media Background Music System “BGM System” atau untuk latar belakang suara musik.

Baca juga: Jasa Pasang Speaker TOA untuk Pabrik, murah dan berkualitas

TOA Public Address Sound System

TOA merupakan salah satu yang fokus pada Public Address Sound System. TOA selama ini sudah terbukti handal dalam memberikan solusi sound system untuk kebutuhan publik (Public Address System). TOA Public Address System sudah banyak digunakan di Gedung, Hotel, Perkantoran, Rumah Sakit, Pergudangan, Manufacture, Pabrik, Stasiun, Terminal, Bandara, Taman Kota, Taman Bermain, Tempat Wisata dan lain sebagainya.

Beberapa produk TOA didesain dan dibuat khusus untuk memenuhi keperluan Public Address System, berikut beberapa rekomendasi speaker produk TOA sesuai peruntukan dan spesifikasinya;

Public Address System di area indoor untuk pemasangan pada plafon / atap dan dinding, seperti area gedung, perkantoran, mall, hotel, pabrik dll. Speaker TOA yang cocok untuk digunakan pada area ini adalah;

  • Ceiling Speaker tipe ZS-646R, ZS-1869, ZS-2369, ZS-2852 dan Z-2852C
  • Column Speaker tipe ZS-203CB/CW, ZS-403CB/CW
  • Paging Horn Speaker tipe ZH-615SM, ZH-625SM untuk area Parkir dan area Pabrik

Public Address System di area outdoor untuk pemasangan pada tiang dan dinding, seperti area Stasiun, Terminal, Bandara, Taman Kota, Taman Bermain, Tempat Wisata dll. Speaker TOA yang cocok untuk digunakan pada area ini adalah;

  • Paging Horn Speaker tipe ZH-610SM, ZH-615SM dan tipe ZH-625SM
  • Wide Horn Speaker tipe ZS-154 atau tipe ZS-254 untuk area semi outdoor

Emergency sound system atau tata suara untuk keadaan darurat merupakan pengembangan teknologi terkini dari Public Address System. PA System yang terintegrasi dengan emergency sound system selain digunakan untuk pengumuman dan panggilan dapat pula difungsikan untuk emergency atau fungsi pesan keadaan darurat, seperti fungsi peringatan “alert” (alarm) dan evakuasi “evacuation” pada saat terjadi hal-hal berbahaya yang tidak kita inginkan seperti terjadinya kebakaran, gempa bumi, petir, badai atau jika terjadi puting beliung, dll.

Fungsi utama dari emergency sound system adalah sebagai peningkatan kenyamanan dan keamanan bagi pekerja atau pegawai, pengunjung dan atau orang-orang yang terlibat di area Public Address System tersebut.

Percayakan Kebutuhan TOA Public Address System di SCS Electronics

Nah, kalau Anda sedang mencari produk public address system dan layanan jasa pemasangan nya dengan harga yang kompetitif, produk yang berkualitas, amanah dan terpercaya SCS Electronics adalah solusinya. Teknisi kami Profesional dan sudah berpengalaman di bidang Public Address System, kami siap melayani dengan sepenuh hati.

SCS Electronics menyediakan produk sound system original dengan merk yang sudah populer dan familiar seperti merk TOA, JBL, Bose, Yamaha, DBX dll ini bertujuan agar mudah dalam klaim garansi jika dikemudian hari produk tersebut terjadi kendala atau masalah.

Tim SCS Electronics siap melakukan kunjungan awal atau survey lapangan sebagai bentuk komitmen kami memberikan hasil yang maksimal sesuai dengan harapan dan keinginan Anda sebagai customer.

Apa Itu SCS Electronics?

SCS Electronics bergerak di bidang jasa pemasangan dan pengadaan produk Public Address Sound System khusus nya speaker TOA, kami hadir secara professional sudah berpengalaman selama 10 tahun lebih di bidang Sound System. Lokasi toko kami berada di Cibinong Kabupaten Bogor, kami siap melayani untuk area Jabodetabek dan area lainnya.

Kenapa Harus Menggunakan Layanan Jasa Pasang Public Address System di SCS Electronics?

Pelayanan yang prima, harga yang kompetitif, kualitas produk terbaik dan teknisi yang berpengalaman merupakan alasan bagi Anda untuk memilih layanan jasa kami sebagai solusi kebutuhan PA System terbaik bagi Anda, selain itu proses transaksi yang begitu mudah karena Anda hanya cukup menghubungi kami melalui halaman Kontak Kami atau dapat melalui Call/WA di 082110074404,

atau Anda dapat langsung klik link WA kami dibawah ini:

Klik Untuk Chat WhatsApp

Anda dapat berkunjung juga ke; 
https://soundsystem-cctv.com/

SCS Electronics 
Jl Al-falah Cikaret Gg. Misan RT 04 RW 09 Kel. Harapan Jaya Kec. Cibinong Kab. Bogor 16914. 


Salam Sehat Selalu, Admin SCS

#tokotoaterdekat #jualtoaterdekat #tokosoundsystemterdekat #tokospeakerterdekat #soundsystem #pagingsystem #speakertoa #speaker #toa #TOA #pasangtoa #instalasitoa #jualtoa #tokotoa #masjid #mesjid #musholla #corong #corongtoa #trafo #meching #matching #cctv #hilook #hikvision #dahua #dvr #nvr #ipcam #wificam #pasangcctv #instalasicctv #jualcctv #tokocctv